Solusi Mobile Nonton Film via HooQ

Nonton film.

Hampir semua orang gua rasa suka nonton film. Kalo dulu awalnya, gua suka nonton film dari TV. Terus lanjut ke bioskop, dan video player. Kalo ke bioskop atau nonton film dari dvd player, kita mesti alokasi waktu khusus.

Tapi sekarang era mobile, alokasi waktu buat pergi ke bioskop makin berkurang, apalagi buat nonton film dari video player. Seringnya beli film dvd, tapi ditonton dari dvd player kapan, gak ketauan.. 🙂

Oh ya, nonton dari dvd player, kadang suka ngerasa berdosa juga. Kita nonton film seringnya yang kita dapet dari beli dvd bajakan sih. Godaan banget memang, selain harganya murah, kualitasnya gambar juga gak kalah sama dvd original yang mahal.

Di jaman serba mobile sekarang ini, bukan berarti kita sibuk banget, sampe gak ada waktu buat ngapa-ngapain, tapi, waktu kita habis buat di jalan dan aktifitas di luar rumah. Contoh misalnya, kita lagi kejebak macet parah di jalan, bisa tuh abis waktu 2 jam cuma buat bengong di jalan.

2 jam kalo misalnya kita buat aktifitas nonton, dapet tuh 1 film bioskop, atau 3 film seri. Jadi sebenernya kita punya waktu buat nonton. Tapi nontonnya gimana?

Nah, sejak ada Hooq, masalah ini jadi clear. Terpecahkan dengan sangat bersahaja. Iya nggak? 🙂
Koleksi film bejibun, dan harganya murah, murah banget. dan gak takut dosa kayak kita lagi nonton film bajakan. Semua koleksi film di Hooq resmi dan original. bahkan film terbaru kayak ‘ada apa dengan cinta’ bisa kita tonton dengan nyaman di Hooq.

Semua orang gua rasa suka nonton film, dan bakalan makin suka, dengan adanya Hooq.

Makasih ya Hooq 🙂

265 total views, 1 views today

About the author

sketsagram

View all posts

1 Comment

  • haha bener mending nonton yang asli aja yaa di hooq, ga bajakan

    Oh iya gan, btw ada info lomba nih. Buat agan yang suka nulis bisa ikutan lomba menulis blog ini (bakal diadain tiap bulan dengan tema yang beda). Total hadiahnya jutaan gan. Lumayan buat ditabung dan agan bisa ikutan lagi bulan depannya.

    Link : http://www.dumetschool.com/lomba/menulis-blog

    * : lomba tidak dipungut biaya apa pun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *